Blog Sahabat

# ku ingin mengubah dunia d...
# ..maka pohon pun kembali su...
# .: it's all about life :.
# Abiejiwa
# anak batak
# Belajar Dan Berukhuwah
# Belajar Membuat Blog di Blo...
# Blognya Susindra
# Catatan Dunia Ira
# Catatan seorang Guru
# FATAMORGANA
# Hartohadi dot com
# Home Sweet Home
# Icha Diyah's Blog
# Philthkids
# Tengku Khairil Ahsyar
# Tips Facebook | Tips Blog |...
# TUTORIAL
# Yellow Life
# ãñÐrî ñâwáwï
Baca Terusannya »»  

10 komentar:

  1. mbak, yang blog sahabat sama tentang akunya gak bisa dibaca lengkap..

    BalasHapus
  2. Ya ini baru mau direvisi, diutak-utik...
    sabar ya ga sempet-sempet...kayaknya sehari 24 jam belum cukup buat beraktivitas...#sok sibuk#
    makasih ya dikoreksi

    BalasHapus
  3. tambah waktunya 25 jam Bu Icha..di Saudi ada waktu sehari semalam 25 jam,,nantikan infonya di lapak saya ya hehe..kameranya masih di teman soalnya gak bisa jeprat jepret tuh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usul yang bagus Ang...

      Tengok jejakku di lapakmu

      Hapus
  4. kapan postingn baru nih,,hehe jangan betah di inde-kostan,hahahaha...

    rumah sendiri,jarang di rawat hihihi..(ammpyunnn maag ngegurui bu guru nih hehe)..

    semanat ngurus lapak sendiri rekan,mari bersama,,

    ampyuuunn maaf,,,wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha...ha...bener, rumahku jadi berdebu tak terawat
      Ok. deh mumpung libur mau berbenah
      Bantu aku ya.....

      Hapus
    2. Siap,yang dibantunya kemana...?

      Postingan terbaru fiksinya oke...!

      Hapus
  5. salam kenal gan
    saya mau berbagi pengalaman seputar kesehatan
    Propolis Brazilian
    yang sangat membentu kita dalam menjaga kesehatan,dan luarbiasanya lagi bisa mengobati berbagai macam penyakit.
    bisa di cek disini
    http://ubeenero.blogspot.com/search/label/produk
    jika berminat tinggal pesan aja
    "BUKTIKAN"

    BalasHapus
  6. Salam kenal balik,

    OK. kan kutengok ke sana
    Makasih ya, telah mampir

    BalasHapus